Dari tema tersebut ditegaskan kembali komitmen Mitsubishi Fuso untuk menawarkan inovasi produk, layanan purnajual dan aplikasi digital yang yang dapat diandalkan serta memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan situasi dan kebutuhan konsumen pada saat ini.
“Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena Mitsubishi Fuso memiliki 38 line-up kendaraan yang tangguh dan andal sesuai kebutuhan bisnis bapak dan ibu, dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, truk Mitsubishi Fuso terbukti telah menjadi Andalan Bisnis masyarakat Indonesia.” jelasnya.
Dalam acara ini, KTB dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif juga menghadirkan berbagai promo penjualan berupa hadiah langsung dan program paket pembiayaan yang sangat menarik dari mitra leasing yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign tersebut.
Pelaksanaan acara Truk Campaign 2024 semakin meriah karena KTB dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif menyerahkan penghargaan Best Customer sebagai bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.
Acara semakin meriah, karena penyanyi Gigi Band turut hadir untuk menyemarakkan acara. Terakhir, acara ditutup dengan meriah dengan pengundian grand prize berupa 1-unit sepeda motor dan berbagai macam doorpize serta souvenir menarik.