“Dalam tahapan penilaian itu, semua peserta bagus. Bahkan para juri sampai bingung menentukan siapa yang akan meraih juara pada ajang ini,” katanya.
Ia menambahkan, Frontliner Championship tahun ini diikuti oleh 17 BPD, dan mengalami penambahan peserta dibandingkan tahun lalu, yakni 16 BPD.
“Mudah-mudahan tahun depan 27 BPD se-Indonesia bisa berpartisipasi,” ujarnya.
Subekti mengungkapkan, dengan suksesnya penyelenggaraan, pihaknya berencana terus melanjutkan ajang tersebut agar para peserta yang merupakan frontliner (customer service, teller, dan security) bisa mengambil pengalaman berharga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah bank masing-masing.
Terpisah, Customer Service Bank Nagari peraih juara 1 Satria Meisa Suryadi mengucapkan terima kasih untuk keluarga besar Bank Nagari, terutama seluruh jajaran direksi, divisi dan pihak yang terlibat dalam rangkaian acara Frontliner Championship BPDSI 2024.
“Tentunya berkat doa dan dukungan serta tim yang solid, membantu saya bisa membawa hasil yang maksimal sebagai juara 1 kategori Customer Service pada ajang ini. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan semoga hasil ini dapat membawa perubahan positif tentunya dalam hal pelayanan di Bank Nagari,” katanya.
Hal serupa disampaikan Teller Bank Nagari yang meraih juara 3, Ronal Eliza. Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi yang sudah mendukung, baik materil dan morilnya sejak awal dirinya terpilih mewakili Bank Nagari pada Frontliner Championship BPDSI 2024.
“Terima kasih atas doa dan support dari bapak-bapak divisi, kepala cabang, serta keluarga besar Bank Nagari. Karena doa dan support itu sehingga saya bisa tampil sesuai arahan, dan Alhamdulillah terbukti dengan hasil yang didapat. Semoga dengan hasil ini, saya bisa memberikan yang terbaik untuk pelayanan Bank Nagari ke depannya,” pungkasnya.