SUMBARKITA.ID — PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. DIPO Padang menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 dengan mengusung tema Tangguh Bersama FUSO di Convention Center Hotel Truntum Padang, Jumat malam (25/11/2022). Acara ini sebagai bentuk apresiasi PT KTB kepada konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.
Business Manager PT DIPO Padang, Tri Setyo Hadi mengatakan Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnisnya.
“Truck Campaign 2022, diadakan Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia. Hari ini PT DIPO Padang bertindak selaku tuan rumah,” kata Tri Setyo Hadi.
Mengawali acara, Sales Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Duljatmono dan President Director PT DIPO, Tonny Chandra, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran pelanggan setia dan penerimaan produk FUSO Euro-4.
“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini,” ujar Duljatmono.
Ia mengatakan, Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center atau Bengke Siaga 24 jam, dan Mobile Workshop Service.
“Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis Bapak Ibu semua. Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” sebutnya.
FUSO Truck Campaign 2022 sendiri diselenggarakan dengan konsep interaktif, sehingga konsumen terlihat sangat antusias selama acara berlangsung. Diketahui, FUSO Truck Campaign tahun ini memang diselenggrakan secara offline untuk pertama kalinya, setelah dua tahun digelar secara virtual akibat pandemi.
Pada kesempatan itu, berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Selain itu, Mitsubishi FUSO juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri.
Acara ini turut dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi Wika Salim untuk menghibur konsumen setia FUSO di Padang, dimana KTB, Dealer dan pelanggan setia ikut berbagi kebahagian satu sama lain. ***