Sumbarkita — PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi mengunjungi Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (11/6) untuk mempererat hubungan kelembagaan dan meningkatkan layanan.
Manajer UP3 Bukittinggi, Rudi Hamiri ,beserta jajaran disambut oleh Direktur IPDN Sumbar Lalu Satria Utama, bersama jajaran pemimpin kampus tersebut lainnya.
Kunjungan itu menjadi ajang dialog terbuka antara PLN dan IPDN Sumbar, yang selama ini menjadi pelanggan tegangan menengah PLN. Dalam kesempatan tersebut, PLN menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan kelistrikan, termasuk melalui program pemeliharaan rutin gardu distribusi yang melayani lingkungan kampus IPDN.
“Silaturahmi ini penting untuk memperkuat komunikasi dan memastikan layanan kelistrikan yang kami berikan dapat mendukung kegiatan IPDN secara maksimal,” ujar Rudi.
General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumbar, Ajrun Karim, menegaskan bahwa kegiatan seperti itu selaras dengan arahan PLN untuk terus memperkuat komunikasi dan membangun kedekatan dengan seluruh pelanggan.
“Kami mendorong seluruh unit PLN untuk aktif membangun hubungan yang baik dan solid dengan pelanggan, agar layanan kelistrikan yang diberikan semakin tepat sasaran dan berkelanjutan,” tuturnya.
PLN UP3 Bukittinggi terus berkomitmen menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.