Sumbarkita – Bank Nagari kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan 7th Indonesia Top Digital Public Relations Award 2025 yang digelar oleh InfoEkonomi.ID di Hotel Sultan, Jakarta.
Capaian ini menambah deretan penghargaan Bank Nagari setelah sebelumnya meraih dua penghargaan pada ajang Banking Service Excellence Awards 2025.
Penghargaan ini diberikan kepada BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, serta institusi di sektor keuangan yang dinilai sukses membangun citra positif melalui strategi komunikasi digital yang inovatif. Bank Nagari dinobatkan sebagai salah satu pemenang untuk kategori BUMD, bersama Bank Sulteng dan Bank Sulselbar.
Direktur Utama Bank Nagari, Gusti Candra, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pencapaian tersebut. Ia menyebut penghargaan ini sebagai bukti komitmen Bank Nagari dalam memperkuat komunikasi kepada nasabah dan mitra melalui berbagai kanal, termasuk digital.
“Kami terus berupaya membangun citra positif melalui strategi komunikasi digital yang inovatif, tidak hanya kepada nasabah tetapi juga seluruh mitra kami,” ujar Gusti yang dilansir pada Minggu (29/6).
Lebih lanjut, Gusti menyebut penghargaan ini menjadi dorongan moral untuk terus menjalankan strategi PR digital yang adaptif, efektif, dan berdampak positif bagi kemajuan bisnis dan masyarakat.
Senada dengan itu, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari, Tasman, menegaskan pentingnya adaptasi di era digital. Menurutnya, Bank Nagari terus meningkatkan kualitas komunikasi agar informasi produk dan layanan tersampaikan secara transparan dan mudah diakses oleh masyarakat.
“Digitalisasi media menuntut komunikasi yang tepat dan bijak. Ini tantangan sekaligus peluang bagi kami untuk memperkuat reputasi perusahaan,” jelasnya.